Semarang - Salatiga (Rangkaian Tour HBSM 2018)



Pukul 22;00 tanggal 15 february 2018 HBSM berangkat menuju kota Semarang untuk melaksanakan tur promo radio, walau pada awal perjalanan menghadapi hambatan yang menyebabkan HBSM tertahan di jalan selama 17 jam akhirnya bisa tiba di kota semarang, walaupun ada tiga radio yang tidak bisa disinggahi karena hambatan tersebut yaitu radio Suara Diponegoro Semarang, RRI Pro 1 Semarang dan KISS FM Semarang.

Tur promo dimulai di radio 105,2 SSFM,


dengan kondisi jetlag HBSM dapat berbagi cerita dan lagu di acara yang di tuan rumahi oleh @ucok_kumbang yang membuat suasana menjadi kembali bersemangat.


dilanjut dengan mendatangi radio 96,9 FM Swara Semarang yang di pandu oleh kakak yang ganteng dan cantik, membuat HBSM semakin segar di penghujung hari itu.


Selepas dini hari HBSM lepas landas menuju Salatiga untuk beristirahat dan bersiap melakukan pentas musik keesokan harinya dengan dikawal oleh sahabat dari Skalatiga Skaville.

17 february 2018 tepatnya pukul 15;00 sore hari acara Dance on the Weekend yang diadakan di UWIT ART SPACE Kota Salatiga pun dimulai, diawali dengan diskusi seputar musik ska di Indonesia serta di Jakarta dan Salatiga secara khususnya.



Selanjutnya acara dilanjutkan oleh acara musik yang di meriahkan oleh Sugar Breeze dan Skalatiga All Star yang pada band terakhir tampil Healthybody Sickmind.



Sungguh merupakan pengalaman luar biasa bermain musik di daerah yang sangat menghargai musik dan persahabatan.



Keesokan harinya sebelum bertolak balik ke Jakarta, HBSM melanjutkan tur radio ke 95,3 FM RRI Pro 2 Semarang yang di tuntun oleh kakak penyiar yang cantik, sekali lagi lelah para pemain HBSM kembali terusir pergi.


Hari semakin gelap menjelang perjalanan kembali ke Jakarta, HBSM mampir ke acara komunitas ska di Semarang dan berkumpul bersama para penggiat ska dari berbagai daerah.


Tour Healthybody Sickmind di kota Semarang Salatiga selesai, sampai jumpa lagi di kota yang lainnya.
Masih dengan kami......

Comments