Sukabumi ( Rangkaian Tour HBSM 2018 )


Team HBSM berangkat pada tanggal 23 February 2018 menuju kota tour mereka selanjutnya yaitu kota Sukabumi setelah bermalam di Cikreteg Ciawi, perjalanan lancar jaya dan tiba di kota Sukabumi sekitar pukul 13;00 WIB tepatnya tiba di radio pertama yang terjadwal dikunjungi HBSM di kota ini, yaitu radio RSPD FM Sukabumi, seiring dengan hujan yang mengguyur kota ini canda dan tawa HBSM melayang di udara bersama para penyiar yang kece-kece di radio ini.


setelah isi pondasi perut HBSM kembali melanjutkan perjalanan menuju salah satu tempat wisata kota Sukabumi yaitu Salabinta, disana HBSM bermaksud mendatangi radio Elmitra 95 FM, radionya anak muda Sukabumi yang terletak di lokasi yang sangat sejuk dan menenangkan jiwa, di gelar wawancara oleh para penyiar yang ramah dan santun tetapi tidak menjadikan suasana menjadi kaku, malah mencair di dalam hawa sejuk yang menyelimuti tubuh.


selepas maghrib kami melanjutkan rangkaian tur di kota Sukabumi ini dengan mendatangi radio NBS FM yang juga merupakan wadah musiknya anak muda kota Sukabumi, sambil berbincang dengan sahabat baru dengan wawancara yang agak kekinian HBSM mendapatkan kesan yang sangat mendalam tentang kota ini.


hari kian sejuk dan ramah mengantar kami untuk mengakhiri tour dan beranjak ke lokasi terakhir yaitu menuju venue di kedai klasik di jalan siliwangi dengan mengisi acara lantai 3 milik sidik jari media.


kembali bugar setelah menginap di Villa Salabintana yang sedikit menggugah bulu kuduk, HBSM melanjutkan tour ini dengan perform di venue kedai klasik di jalan siliwangi kota Sukabumi, dibantu oleh teman teman dari skabumi foundation dan bekasi ska united acara dimulai dan dimeriahkan oleh The Suitcase Bandit, Symphonering, Skandal Ska, The Arcip, Rebel Rude, Asoka, The Brain Roger, Mamaskaind, Reza DJ Mukti, Street Sangster, Rasta in Peace dan ditutup oleh penampilan dari kami, Healthybody Sickmind.


sungguh saat yang menyenangkan mendapatkan kesempatan bermain di kota kelahiran Alm. Rian drumer HBSM ke 2 dan mendapatkan banyak sekali sahabat di kota yang sangat sejuk ini, Sukabumi...



Masih dengan kami.......

Comments

Post a Comment