Bandung Cirebon ( Rangkaian Tour HBSM 2018 )


Team Healthybody Sickmind berangkat ke Kota Kembang Bandung pukul 5 pagi, berlomba dengan matahari yang mulai terbit dari ufuk timur, kali ini yang berangkat hanya Pakwii sang vocalis plus gitaris, Deny si bassis dan Handi Karma de saxo dari HBSM, karena pembagian tugas tur untuk sisa anggota yang lain yaitu Ole, Edot dan Rezky mengolah untuk lanjutan tour ke Kota Solo.  setibanya di Bandung kami langsung bersantap nasi kuning nan lezat sebelum menuju Zora Radio90,1 FM untuk melakukan wawancara sebagai rentetan dari tour HBSM di tanggal 3 maret 2018.


berlanjut sembari menikmati kota nan sejuk yang dihiasi dengan ragam pepohonan juga cantiknya gadis Kota Kembang ini HBSM mampir ke RRI Pro 2 FM Bandung, gelak tawa pecah didalam obrolan tentang musik Ska dan pengalaman HBSM dari tahun 1997.


setelah melepas lelah dan beribadah HBSM melanjutkan perjalanan menuju kota Cirebon yang memang berencana untuk bermalam dahulu disana sebelum melanjutkan rangkaian tour akhirnya di 2018 ini, berbarengan dengan bus dan truk yang tak mau kalah di jalur Sumedang dan sempat kagum mengingat cerita sejarah saat melewati situs Cadas Pangeran kami tiba di kota Cirebon tepatnya di daerah Babakan pukul 23.00 WIB.  Setelah cukup beristirahat kami melanjutkan rangkaian tour ini dengan mampir ke Cirebon Radio 89,2 FM yang dipandu oleh penyiar yang Jelita, seru dan riang gembira.


Di sini pula sebagian dari kami numpang mandi sebelum melanjutkan interview ke radio Malala 105,2 FM radio waras Cirebon, di radio ini wawancaranya tidak sama dengan tempat lainnya, gokil abis, disini kami diminta untuk melakon sandiwara dan merubah bahasa ke aturan mereka, walhasil ancur dan meleset terus, juga dengan penyiar yang waras.


rangkaian tour promo radio di tutup di Nuansa Radio 104,2 FM, sekitar hampir dua jam kami diberikan pertanyaan dan sesekali memainkan lagu kami secara akustik, dan seperti yang biasa kita temukan di radio, kakak penyiar yang cantik dan baik hati ini pun tertawa bersama dalam lagu-lagu Healthybody Sickmind.



pada penghujung hari di akhir rangkaian tour akhirnya 2018 di kota Cirebon di tutup dengan perform Healthybody Sickmind secara akustik di Vape Street Cafe & Lounge di jalan Kpt. Samadikun Cirebon.



Masih Dengan Kami....
Healthybody Sickmind

Comments