Solo ( Rangkaian Tour HBSM 2018 )


Di kesempatan ini Healthybody Sickmind kembali ke kota Solo, kota dimana HBSM merasa bagaikan di rumah sendiri, kampung halaman yang dirindukan.  Dengan menggunakan kereta kami berangkat dari stasiun pasar senen tanggal 9 Maret 2018 ba'da Sholat Jum'at dan tiba di kota Solo pada jam 23.00 WIB, dan langsung disambut oleh mas Aan The Mobster serta teman-teman dari Rudebois Ska Foundation dan menginap di tempat mas Aan.
Keesokan harinya HBSM melanjutkan promo radionya menuju Solo Radio 92,9 fm, dengan sedikit terlambat akhirnya kami bisa tertawa bersama dan bernyanyi bersama dengan mas ganteng dan mbak ayu di pagi jelang siang yang mulai berawan di kota Solo.


setelah pondasi di siang hari HBSM melanjutkan wawancara menuju RRI Pro 2 fm, dengan hujan yang menghiasi penjelasan tentang single memori kami terus bercanda dan bernyanyi bersama penyiar yang santun ditemani dengan hangatnya persaudaraan dari kota ini.


tugas ke radio di kota Solo selesai, dilanjutkan dengan bercengkrama bersama teman-teman dari Rudebois Ska Foundation yang datang silih berganti hingga larut pagi, bersama hangatnya kuliner yang menggugah selera.
11 Maret 2018, acara "The Journer Continues #2" menyatukan beberapa daerah menjadi ajang silaturahmi, Semarang, Yogyakarta, Solo, Salatiga dan yang tidak dapat disebutkan satu persatu kumpul bersama.


kata-kata indah tidak dapat kami sematkan untuk menggambarkan acara malam ini, sungguh luar biasa persahabatan dalam kecintaan di musik dari Jamaica ini, hujan pun tidak menjadi sebuah penghalang untuk berdansa bersama di dalam hentakan ska yang mengajak tuk bernyanyi bersama.


acara ditutup dengan penampilan dari Healthybody Sickmind dengan berkolaborasi bersama teman-teman dari Rudebois Ska Foundation dan bernyanyi menghentak bersama setiap orang yang ada di Muara Market dekat pasar legi ini.

Masih dengan kami,
Healthybody Sickmind.

Comments