Senja Sore Single ke 2 di tahun 2020



Senja sore adalah sebuah judul lagu pertama yang kami ciptakan dan menjadi lagu andalan di awal kami mulai berkarya, Single ini kami rilis untuk mengenang sahabat kami ( Alm Hendrian Cokro Baskoro ) yang merupakan drumer pertama kami sekaligus pencipta dari lagu ini.

Senja sore 99 juga menjadi tema single ini ( judul dan tahun lagu ini dibuat ) yang mewakili arti dari selesainya proses pergulatan hari-hari, dimana saat letih bercampur dengan angan-angan.

senja sore adalah permulaan untuk kembali bertarung dengan kehidupan di esok hari, selayaknya kita memanjakan diri dengan istirahat dan sesuatu yang indah agar langkah kaki tetap tergar berdiri menatap cita dan cinta.

Dalam merilis single ini kami juga menyertakan lagu-lagu remake dari album ep beat love & mood swinger yaitu Love, You'll Be The One, Panah Asmara dan Broken Swing untuk menemani lagu Senja Sore.

Sayangnya semua promo dan event tidak dapat terlaksana karena seluruh dunia dilanda pandemi covid 19, setidaknya dengan single senja sore ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat untuk kita semua agar kembali seperti semula.

Single kami sudah dapat kalian nikmati di digital platform kesayangan kalian, keep healthy and fit your body.


Healthybody Are  :

Pakwii ( vocal ) Edot ( T-bone ) Ole ( Saxo ) Ivan ( Gitar ) JD ( Bass ) Tyo ( Gitar )

Di bantu oleh :

Lukman ( grand piano di lagu Love & You'll be the one )

Riza ( Tenor Saxo di semua lagu )

Mixing & Mastering di Studio 90 Cibubur Jakarta Timur

Argit Blues pada lagu Senja Sore

JD Pada lagu Love, You'll Be The One, Panah Asmara dan Broken Swing

Desain Seni oleh Ivon 


Comments